Ini, 5 Gaya Ciuman yang Bisa Bikin Pasangan Tambah Sayang

ini, 5 gaya ciuman yang bikin pasangan tambah sayangSetiap hubungan asmara tidak pernah lepas dari yang namanya ciuman. Bahkan ciuman seringkali disebut-sebut sebagai bumbu penyedap dalam setiap aktivitas percintaan. Akan tetapi jika gaya ciuman yang digunakan hanya itu-itu saja tentu ciuman bakal menjadi hal yang membosankan. Agar aktivitas ciuman tidak berakhir membosankan dan agar pasangan jadi tambah sayang, ini 5 gaya ciuman yang bisa bikin pasangan tambah sayang.

1. Angel kiss

Gaya ciuman angel kiss akan meningkatkan kasih sayang Anda dengan pasangan. Gaya ciuman yang dilakukan dengan mendaratkan ciuman di pelipis pasangan ini akan memberikan kesan penuh kasih sayang sehingga pasangan Anda juga akan tambah sayang pada Anda.

2. Romantic kiss

Siapa bilang ciuman itu membosankan? Anda bisa memanfaatkan gaya ciuman romantic kiss untuk menghilangkan kebosanan serta meningkatkan rasa kasih sayang antara Anda dan pasangan. Gaya ciuman romantic kiss dilakukan dalam suasana yang romatis dengan ciuman yang didaratkan di kening pasangan dengan perasaan penuh kasih sayang.

3. Cheek kiss

Gaya ciuman yang satu ini memang biasa dilakukan, namun gaya chek kiss atau mencium pipi pasangan mampu memberikan kesan lembut, apalagi jika dilakukan dengan perasaan penuh kasih sayang.

4. Butterfly kiss

Gaya ciuman butterfly kiss ini juga perlu Anda coba. Gaya ciuman ini bisa Anda lakukan dengan mencium pasangan Anda dengan gaya malu-malu, dengan demikian pasangan Anda akan merasa tertantang dan semakin bergairah dengan Anda.

5. Neck kiss

Gaya ciuman yang terakhir yang bisa membuat pasangan Anda jadi tambah sayang adalah neck kiss. Gaya ciuman yang mengeksplorasi leher pasangan ini akan memberikan kesan seksi, bergairah dan sensual. Anda bisa menggunakan gaya ciuman ini untuk membangkitkan gairah pasangan Anda sebelum masuk pada Aksi bercinta selajutnya.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Tinggalkan komentar