Ingin Terlihat Lebih Langsing? Begini Caranya

Ingin Terlihat Lebih Langsing Begini CaranyaTidak hanya wanita, pria juga ingin terlihat langsing. Namun terkadang bentuk tubuh yang terlalu gemuk tidak memungkinkan untuk terlihat langsing. Namun Anda tidak perlu khawatir karena bagi Anda yang ingin terlihat langsing? Begini Caranya:

1. Gunakan baju berwarna gelap

Jika ingin terlihat lebih langsingm, gunakan baju berwarna gelap. Warna gelap mampu mengecoh mata dan menutupi pinggang yang lebar. Hal ini akan membuat Anda terlihat lebih langsing.

2. Hindari baju bergaris horizontal

Jika ingin terlihat lebih langsing, hindari baju bergaris horizontal sebab garis horizontal justru akan menimbulkan kesan lebar sehingga Anda justru terlihat lebih gemuk. Sebaliknya gunakan baju bergaris vertikal agar Anda terlihat lebih langsing.

3. Gunakan slimming suit

Menggunakan slimming suit juga merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar terlihat lebih langsing. Slimming suit bisa mengecilkan bagian tubuh terutama perut sehingga bisa terlihat lebih langsing.

4. Gunakan bra dengan ukuran yang cocok

Menggunakan bra dengan ukuran yang cocok juga bisa menjadi salah satu cara jika Anda ingin terlihat lebih langsing. Karena ukuran bra yang terlalu kecil akan membuat tubuh Anda terlihat lebih gemuk. Untuk itu gunakan bra dengan ukuran yang cocok agar Anda bisa terlihat lebih langsing.

5. Gunakan high heels

Jika ingin terlihat lebih langsing hal yang tidak bisa ketinggalan adalah high heels. High Heels akan memberikan kesan tinggi sehingga membuat Anda terlihat lebih langsing.

 

Tinggalkan komentar