5 Tanda Pacar Kamu Selingkuh

5 Tanda Pacar Kamu Selingkuh5 tanda pacar kamu selingkuh. Jangan terburu-buru menuduh pasangan berselingkuh. Jika kamu ingin mengetahui apakah si dia benar-benar berselingkuh atau tidak, kenali lebih jauh dan perhatikan tanda-tandanya. Karena setiap perselingkuhan, pasti menunjukkan tanda-tanda tertentu. Apa saja tandanya? Ini 5 tanda saat pacar kamu selingkuh.

1. Posesif dengan ponsel

Tanda pacar kamu selingkuh seringkali dimulai dengan posesif dengan ponsel. Dia tidak ingin kamu tahu tentang pesan singkat yang dikirim oleh selingkuhannya atau aktivitas telephon terakhir yang dia lakukan. Biasanya dia akan mengatasnamakan privasi untuk menutupi perselingkuhannya. Jadi hati-hati saat pacar kamu sudah sangat posesif dengan ponselnya, karena bisa jadi dia sedang berselingkuh dibelakangmu.

2. Panik saat ponselnya berbunyi

Tanda pacar kamu selingkuh selanjutnya, dia akan merasa panik saat ponselnya berbunyi. Dia akan secepat kilat mengambil ponselnya saat ponsel berbunyi karena dia tidak ingin perselingkuhannya kamu ketahui.

3. Makin sibuk dengan berbagai alasan

Satu lagi tanda bahwa pacar kamu selingkuh, yakni dia makin sibuk dengan berbagai alasan. Selalu menghindar saat kamu ajak ketemuan serta makin susah saat dihubungi bisa jadi pertanda bahwa pacar kamu selingkuh dengan orang lain.

4. Pergi dengan teman yang tidak kenal

Tanda pacar kamu selingkuh yang lainnya adalah sering pergi dengan teman yang tidak kamu kenal. Sering pergi dengan teman yang tidak kamu kenal tanpa alasan serta tanpa pemberitahuan yang jelas bisa jadi pertanda bahwa pacar kamu selingkuh. Terlebih jika dia menutup-nutupi siapa orang yang diajaknya pergi.

5. Semakin menjaga penampilan

Terakhir yang menjadi tanda bahwa pacar kamu selingkuh adalah dia semakin menjaga penampilan. Saat dia tidak lagi selalu ada untuk kamu tapi dia semakin menjaga penampilan dan semakin terlihat rapi besar kemungkinan bahwa ada sesuatu yang dia sembunyikan dari kamu. Dan bisa jadi apa yang disembunyikannya adalah perselingkuhannya.

Jika pacar kamu telah menunjukkan 5 tanda perselingkuhan di atas, bisa jadi pacar kamu memang benar-benar selingkuh di belakangamu.

Tinggalkan komentar