Gaya Bercinta Andalan Bikin Ketagihan

Gaya Bercinta Andalan Bikin KetagihanGaya bercinta andalan bikin ketagihan. Melakukan hubungan badan atau bercinta setiap hari memang terkadang membuat bosan. Namun Anda bisa mengatasinya dengan mengganti gaya bercinta Anda dengan gaya bercinta andalan yang dijamin pasti membuat Anda dan pasangan ketagihan. Apa saja gaya bercinta andalan yang bikin ketagihan? Ini gaya bercinta andalan yang bikin ketagihan.

1. Gaya bercinta missionaris

Gaya bercinta yang bikin Anda ketagihan adalah gaya bercinta missionaris. Meskipun banyak orang yang menganggap gaya bercinta ini membosankan, namun dengan sedikit permainan nakal, gaya bercinta ini bisa menjadi gaya bercinta andalan yang bikin Anda dan pasangan ketagihan. Minimnya rasa sakit serta mudahnya melakukan penetrasi yang dalam membuat gaya bercinta ini menjadi andalan dan membuat banyak orang ketagihan.

Untuk mengatasi kebosanan, biarkan suami menjadi penguasan dalam jalannya percintaan Anda, biarkan dia mengeksplor semua bagian tubuh Anda dan sesekali lakukanlah hal-hal tak terduga yang membuat suami Anda benar-benar menjadi penguasa ranjang.

2. Gaya bercinta women on top

Gaya bercinta yang bikin ketagihan selanjutnya adalah gaya bercinta women on top. Gaya bercinta ini membutuhkan kelihaian dan keahlian Anda dalam menguasai jalannya permainan. karena Anda berada diatas suami, manjakanlah suami dengan kemampuan Anda untuk memuaskan hasrat seksualnya. Jangan lupa tambahkan sedikit gaya nakal Anda agar sesi bercinta menjadi tak terlupakan dan membuat suami Anda ketagihan.

3. Gaya bercinta doggy style

Gaya bercinta yang bikin ketagihan berikutnya adalah gaya bercinta doggy style. Gaya bercinta ini akan membuat suami Anda menjadi raja diranjang. Gaya ini akan memudahkan suami Anda untuk melakukan penetrasi sedalam mungkin sehingga membuat aktivitas bercinta Anda menjadi nikmat tak terlupakan.

4. Gaya bercinta standing

Gaya bercinta yang bikin ketagihan selanjutnya adalah gaya bercinta standing. Gaya bercinta ini akan membuat Anda bisa menatap wajah pasangan Anda dan melihat ekspresinya saat sesi bercinta dilakukan. Kalungkan tangan Anda pada leher suami dan biarkan dia mengangkat tubuh Anda dan melakukan penetrasi. Gaya bercinta ini akan membuat Anda merasakan sensasi luar biasa mr. P yang masuk dan menusuk perut Anda.

5. Gaya bercinta teratai

Gaya bercinta yang bikin Anda ketagihan yang terakhir adalah gaya bercinta teratai. Bagi Anda yang ingin melakukan gaya bercinta yang berbeda, gaya bercinta teratai ini sangat cocok bagi Anda. Duduklah diatas meja sambil mengangkat dan meletakkan kaki Anda ke pundaknya dan biarkan dia memimpin sesi bercinta ini. Jangan lupa selingi juga dengan sesi nakal yang bisa bikin si dia tertantang.

Tinggalkan komentar